DPC WI Panakkukang gelar Khitanan Massal

Berita
Abu Uwais
12 Dec 2022
DPC WI Panakkukang gelar Khitanan Massal

WAHDAHMAKASSAR.OR.ID - DPC Wahdah Islamiyah Panakkukang Makassar bekerja menggelar Khitanan Massal pada Ahad (11/12/2022) di Masjid Al Mulk Tamamaung Kec. Panakkukang, Makassar. Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan Yayasan Baitulmal PLN.

Ustadz Awaluddin Harun selaku ketua Panitia kegiatan melaporkan bahwa khitanan Massal ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan demi memberikan pelayanan sosial bagi masyarakat Makassar, khususnya kecamatana Panakkukang.

“Disamping sebagai syi'ar Wahdah Islamiyah, kegiatan ini juga untuk memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat dengan program khitan anak secara gratis. Di samping itu orang tua anak yang hadir yang didominasi dari kalangan ibu-ibu ini dibuatkan program pelatihan baca Quran dengan motode Dirosa.” ungkap ustadz Awal.

Ustadz Awal yang juga menjabat sebagai sekretaris DPC WI Panakkukang menyampiakan bahwa Peserta khitanan massal ini tidak hanya anak-anak putra, melainkan juga terbuka untuk anak-anak putri dan orang tua merasa senang. “Alhamdulillah kegiatan kita lancar dan terkendali. Orang tua yang anaknya ikut merasa senang dengan kegiatan yang sangat bermanfaat ini.” tutupnya.